Rabu, 30 September 2009

Tebak tebakan

Oke dikarenakan gw gk ada masukan alias kehabisan cerita... (masih banyak sih, tpi panjang semua... jdi males nulisnya)

Kita main tebak tebakan aja... gw yg nanya, gw yg jawab OKEH!!!

Q : kenapa BAT-MAN gk bisa terbang?
A : karna gk pernah belajar terbang

Q : Orang apa yg bisa terbang dijamaan ini tampa bantuan alat elektronik?
A : Mana ada! emang loe pernah liat?

Q : Bulet. gk boleh dipegang umur 18thn kebwh. kalo di sentuh dikit aja, sakit. apakah itu?
A : Bola besi ber-aliran listrik

Q : Apa perbedaan andatara gajah sama ikan?
A : BEDA BANGET!

Q : Kenapa superman lambang bajunya S?
A : Karna kalo XL, kegedean

Q : Kenapa kamu masih juga baca tulisan ini?
A : Karna kita terpaksa membacanya

Q : Kenapa gw nulis kalimat kaya tadi?
A : Karna gw gk punya ide lagi

Q : Keras. Warna hitam. Terbuat dari tanah. Dapat dipahat. apakah itu?
A : yaaaaaaa BATU HITAM LAH?! -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar