Rabu, 30 September 2009

3 orang sial mati

ada 3 orang sial yg mati... ketiganya seling memberitahu kenapa mereka mati...

orang ke-1 : gw baru aja balik kantor, langsung ke rumah. pas gw nyampe, gw liat istri gw tidur di kasur tanpa busana sehelai pun. lalu gw liat seseorang hanya memakai celana pendek ngegantung di jendela rumah gw. gw gebukin dah tuh orang, tapi dia tetep aja gk jatoh jatoh. langsung dah gw timpuk tuh orang pake lemari, tapi sayangnya dasi gw nyangkut dilemari dan akhirnya gw juga ikut terjun bebas dari lantai 10.

orang ke-2 : gw lagi sante di rumah gw. eh gk tw nya gw kepeleset trus hampir aja jatoh dari ketinggian 10 lantai. untung aja gw nyangkutin diri di jendela tetangga gw. gk tw nya ada cwok gebugin gw gk jls trus nimpuk gw pake lemari. yah dengan terpaksa dan mau gk mau gw terjun deh dari lantai 10.

orang ke-3 : kalo gw mati pas lagi nyerong istri orang. trus suaminya dateng. paksa deh gw ngumpet di lemari nya. nah trus tuh lemari goyang goyang gk jls. kaget kan gw. trus gw kejeduk pemukul baseball dari besi. lalu gw pingsan dan sadar lalu liat seseorang memakai dasi dan seseorang berpakaian hanya dengan celana pendek saja. sesaat kemudian akupun tak bernafas lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar